Friday, January 18, 2013

Pengadaan traktor tangan ( alat pertanian )

Bagaimana pengadaan hand traktor dengan titik bagi ke seluruh Indonesia.

Sekarang telah tersedia dalam Website LKPP Peraturan Kepala LKPP Nomor 17 Tahun 2012 tentang E-Purchasing.
Pengadaan alat-alat pertanian AKAN dikatalogkan yang dapat diadakan secara epurchasing  (mungkin di akhir Januari 2013 ini).
Saudara dapat melihat daftar barang beserta spesifikasi dan harga pada sistem E-Catalogue elektronik dengan mengakses www.e.katalog.lkpp.go.id
Bila belum ada dicatalog silahkan dilakukan pelelangan dengan membuat spesifikasi yang benar. Untuk membuat spesifikasi yang benar silahkan dilakukan kajian dengan tenaga ahli atau tim teknis yang kompeten.

Untuk HPS dibuat sesuai dengan harga pasar dengan memperhatikan potongan harga dan tambahan biaya kirim ke titik bagi.

1 comment:

  1. Halo, saya Helena Julio dari Ekuador, saya ingin berbicara tentang Layanan Pendanaan Le_Meridian tentang topik ini.Le_Meridian Layanan Pendanaan memberi saya dukungan keuangan ketika semua bank di kota saya menolak permintaan saya untuk memberi saya pinjaman 500.000,00 USD, saya mencoba semua yang saya bisa untuk mendapatkan pinjaman dari bank-bank saya di sini di Ekuador tetapi mereka semua menolak saya karena kredit saya rendah tetapi dengan rahmat Tuhan saya jadi tahu tentang Le_Meridian jadi saya memutuskan untuk mencoba mengajukan permohonan pinjaman. dengan insya Allah mereka memberi saya pinjaman 500.000,00 USD permintaan pinjaman yang ditolak bank-bank saya di sini di Ekuador, sungguh luar biasa melakukan bisnis dengan mereka dan bisnis saya berjalan dengan baik sekarang. Berikut adalah Email Investasi Pendanaan Le_Meridian / Kontak WhatsApp jika Anda ingin mengajukan pinjaman dari mereka.Email:lfdsloans@lemeridianfds.com / lfdsloans@outlook.comWhatsApp Contact: 1-989-394-3740.

    ReplyDelete